Apa kata mereka tentang Alpukat Homestay?

Nah, sudah tahu, kan pendapat mereka? Sekarang giliran anda! 
Ajak keluarga, teman, dan sanak saudara anda menginap di Alpukat Homestay.
 
Homestay sejuk, nyaman, dan murah cocok untuk anda dan keluarga….
N.B : Info lebih lanjut
WA/ Line :+6281232074551/+6285230182329
BBM : D74017EC
Twitter : https://twitter.com/AlpukatHomestay
Fan page :https://www.facebook.com/alpukathomestay/
Path :https://path.com/profile/9nIdP
Iklan

PENGINAPAN MURAH DEKAT TEMPAT WISATA

PENGINAPAN MURAH DEKAT TEMPAT WISATA, Alpukat Homestay, Homestay murah, Homestay murah di kota batu, nyaman dan sejuk, Kota Wisata Batu, 

Di era saat ini, Homestay sangat di perlukan oleh wisatawan. Apalagi, mereka berwisata tidak hanya untuk berwisata saja. Namun mereka juga perlu tempat penginapan untuk  singgah sejenak untuk beberapa hari. 

Tidak hanya wisatawan saja, para investor bisnis juga perlu Homestay. Karena dengan Homestay, urusan bisnis mereka ketika melakukan meeting bisnis di luar Kota bisa lancar, tanpa hambatan karena jarak mereka tempat menginap.   

Kini, di Kota Wisata Batu banyak sekali Homestay yang di bangun untuk mempermudah para Investor bisnis, Wisatawan, atau para mahasiswa yang mencari tempat penginapan dengan tarif leratif murah, mudah, dan paktis. Banyak sekali para pemilik Homestay, berlomba – lomba membangun homestay dengan fasilitas untuk menarik para pelanggan.

Seperti di Alpukat Homestay, yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Homestay berkonsep keluarga ini, membantu para pelanggan untuk mempermudah  mereka dalam aktifitas. Homestay yang terletak dekat lereng Panderman, memberikan kenyamanan untuk liburan anda. Apalagi, jarak antara Homestay dan tempat wisata hanya 800 meter(dari BNS). 

Tempat pariwisata terdekat dengan  Homestay adalah : 

– BNS 

 – Museum Satwa

– Batu Secret Zoo 

 Fasilitas Homestay : 
1. 7 (Tujuh) Kamar tidur cukup luas

 
2. 7 (Tujuh) Kamar mandi + air panas, dan 2 (Dua) kamar mandi luar + air panas

3. Musollah


4. Ruang Santai

5. Free Wifi

 

6. Dispenser galon buat Kopi, Teh + Gula Gratis…!!!

26a38-4-2bdispenser2bplus2bkopi2bteh2bgula

7. Taman belakang yang luas + saung santai. Bisa buat api unggun +mini outbound bersama keluarga dan bermain billiard bersama

8.Dapur + Peralatan masak

9. Parkir Luas

Untuk harga penginapan, tidak terlalu mahal. Berikut ini daftarnya.

Harga :

WEEKDAY ;
– 1 Kamar  Rp125.000,-/malam
– 2 Kamar  Rp250.000,-/malam 
– 3 Kamar  Rp375.000,-/malam
– 4 Kamar  Rp500.000,-/malam
– 5 Kamar  Rp525.000,-/malam
– 6 Kamar  Rp750.000,-/malam
– 7 Kamar  Rp875.000,-/malam
– Rombongan 30 Orang => 7 Kamar  Rp1.000.000,-/malam
 WEEKEND ;

– 1 Kamar  Rp150.000,-/malam 
– 2 Kamar  Rp300.000,-/malam 
– 3 Kamar  Rp450.000,-/malam 
– 4 Kamar  Rp600.000,-/malam 
– 5 Kamar  Rp750.000,-/malam 
– 6 Kamar  Rp900.000,-/malam 
– 7 Kamar  Rp1.050.000,-/mlm 
– Rombongan 30 Orang => 7 Kamar  Rp1.250.000,-/malam 

Petunjuk arah menuju Homestay 
 Ayo buruan booking, dan liburan sepuasnya di Kota Wisata Batu…
N.B : Info lebih lanjut
WA/ Line :+6281232074551/+6282132031887
BBM : D74017EC
Twitter : https://twitter.com/AlpukatHomestay
Fan page :https://www.facebook.com/alpukathomestay/
Path :https://path.com/profile/9nIdP

Villa tipe 1 rumah 2 kamar

Villa tipe 1 rumah 2 kamar

 Alpukat Homestay, Homestay murah, Homestay murah di kota batu, Kota Wisata Batu, nyaman dan sejuk, PENGINAPAN MURAH 

Villa tipe 1 rumah 2 kamar, cocok untuk 5 atau 6 orang.
Fasilitas :
– 2 kamar
– 2 kamar mandi dalam
– Dapur mini
– ruang keluarga + sofa
– Dispenser galon buat kopi dan teh gratis..!!!
– Halaman belakang luas bisa buat Api unggun, barbeque
– Saung santai
-Taman + kandang burung
– Area Parkir luas
Ayo, buruan booking kamarnya, sebelum ada yang ambil. hehehehehe

N.B : Info lebih lanjut
WA/ Line :+6281232074551/+6282132031887
BBM : D74017EC
Twitter : https://twitter.com/AlpukatHomestay
Fan page :https://www.facebook.com/alpukathomestay/
Path :https://path.com/profile/9nIdP

Penginapan Tipe 1 rumah 3 kamaran

Penginapan Tipe 1 rumah 3 kamaran

murah di kota batu, nyaman dan sejuk, PENGINAPAN MURAH DEKAT TEMPAT WISATA, tipe rumah 1 rumah 3 kamar

Tipe 1 rumah 3 kamar, cocok untuk 6 orang atau 9 orang. Apalagi, ada open kitchen yang membuat anda semua nyaman dan bisa masak sambil menghirup udara segar pegununga. hehehehehe

Fasilitas :
– 3 kamar
– 3 kamar mandi + air panas
– Ruang santai luas

– Ruang keluarga

img-20170210-wa0038

– open kitchen dan perlengkapan

954bb-18-2bopen2bkitchen2bplus2bkompor2bgas

– area parkir luas

– saung santai bisa bermain biliard

ec2bf-halaman2bbelakang

– taman belakang bisa buat api unggun, atau barbeque

– Taman burung

-Free Wifi

Ayo, ajak keluarga anda, teman anda, atau sanak saudara menginap di Villa Alpukat.

N.B:Bagi yang like status ini, insyaallah pahalanya bertambah. amin….

Info lebih lanjut

WA :+6281232074551/085230182329

BBM : D74017EC

Twitter : https://twitter.com/AlpukatHomestay

Fan page :https://www.facebook.com/alpukathomestay/

Path :https://path.com/profile/9nIdP

Kisah persahbatan Yubo dan Bah (Season 1 dan Season 2)

Season 1

Sebuah percakapan antara seorang temen menghibur sahabatnya yang sedang galau.

Bah : yu, kenapa muka kau tekuk begitu? Ada masalah?

Yubo : hanya galau, mas.

Bah : galau kenapa?

Yubo : Sejak di tinggal sama Ita. tidak ada hiburan lagi.

Bah : Dari pada galau begitu, tidak ada kerjaan. Mending, ikut aku liburan ke Batu.

Yubo : Liburan ke Batu?

Bah : Ya, cari hiburan buat menghilangkan stress dan Galau mu itu.

Yubo : pakai acara menginap, gak? ( sambil tersenyum)

Bah : Iya, lah. Kita di sana 3 hari 2 malam.
Yubo: Tapi kita menginapnya di mana?

Bah : Di Alpukat…

Yubo : Alpukat, kan buah yang bisa di makan. Mana ada buat penginapan…

Bah : di Kota Batu ada namanya Alpukat Villa, tempatnya nyaman, sejuk, dan murah.

Yubo : Fasilitasnya ?

Bah : lengkap kok fasilitasnya, ada saung santai, ruang santai luas, kamar yang luas, ada kamar mandi plus air panas, parkir luas, dan satu lagi, taman belakangnya ada pertemanan burung juga. Cocok untuk menghilangkan rasa galaumu itu.

Yubo : Harganya pasti mahal…

Bah : Siapa bilang mahal, harganya murah banget…

Yubo : sungguh ?

Bah : iya lah. masa bohong, sih. Kita di sana, selain menginap di Alpukat Villa. Kita juga, liburan sepuasnya di kota Batu. Karena Alpukat Villa dekat dengan tempat Wisata Batu. Seperti BNS, Batu secret zoo, museum satwa, dan lain – lain.
Yubo : kalau begitu, aku ikut… ( langsung berubah ceria)

Bah : ya, sudah siap – siap sana.

Yubo : Oke, bos. ( langsung lari ke dalam rumah )

Bah : Tidak sia – sia buat sahabatku tersenyum lagi. Ini, masih belum berangkat ke Alpukat Villa langsung berubah ceria begitu. Nanti bagaimana kalau sudah sampai? (Ambil ponsel sambil menghubungi admin alpukat villa lewat WA untuk booking kamar)

N.B: Bagi ingin menghibur sahabatnya, akan masuk surga. Pesan Kamar di Alpukat Villa. Insyaallah juga akan masuk surga. Hehehe….

Season 2

Cerita 2 sahabat Yubo dan Bah (season 2)

Di suatu hari yang mendung, dan gerimis. Dua orang sahabat Bah, dan Yubo sedang asik duduk di warung kopi milik Mak Untik. Mereka sengaja mampir di warung milik Mak Untik, untuk berteduh dan mencari minuman hangat.

Yubo : Mas Bah, aku mau liburan nih…,
Bah : Hah! gak salah, nih? Orang yang super sibuk, tukang galau seperti kamu ingin liburan?

Yubo : Aku sibuk, sama galau ada jadwalnya. Mas….,

Tiba – tiba, Mak Untik datang sambil bawa 2 gelas kopi panas, dan gorengan pisang untuk mereka.

Mak Untik : Ini, kopi dan gorengan pisangnya (sambil menyajikan kopi dan gorengannya)

Bah : Raki kemana, Mak ? Kok Mak Untik sendirian

Mak Untik : Oh, Raki masih cari rumput buat kambingnya…

Yubo : Pantes, tidak kelihatan…

Mak Untik : Mak dengar dari tadi Mas Yubo mau liburan, ya? Mak juga mau liburan bersama – sama. Dari pada di rumah terus…

Yubo : Iya, Mak. Tapi, masih bingung cari tempat menginapnya.

Bah : Ngapain bungung, Yu. Satu bulan yang lalu pernah aku ajak kau ke sana…

Yubo : Oh, yang Alpukat itu?

Bah : (hanya mengangguk)

Mak Untik : Lho, alpukat yang mana toh? Alpukat yang pohonnya sering di panjat Raki buat cari buahnya untuk di makan.

Yubo : Itu bukan pohon Alpukat, Mak. Alpukat yang satu ini lain dari pada yang lain.

Mak Untik : Lha, terus alpukat apa dong ?

Bah : Alpukat yang ini, tempatnya sejuk, nyaman, dan murah.

Mak Untik : Bagaimana, toh? Alpukat itu mahal Rp. 12.000,-/kg.

Yubo : Mak, bukan Alpukat buah. Tapi tempat namanya Alpukat.

Mak Untik : Oh… tempatnya pasti pusat penjualan Alpukat, ya?

Bah : Bukan, Mak! Alpukta ini, tempat buat orang menginap.

Mak Untik : Mana ada, Bah? Alpukat dijadikan tempat menginap? Alpukat itu buah, bisa di jadikan jus,masker, wajah, dan lain – lain. Bukan di jadikan tempat menginap, bla…bla…bla…

Yubo : Ada, Mak. Itu tempatny di Kota Batu. (mulai geregetan)

Mak Untik : Kalau di Kota Batu adanya Apel bukan Alpukat.

Bah & Yubo : Ya Allah… (sambil nepok jidat)

Bah : Mak, yang dimaksud Yubo itu Villa Alpukat penginapan murah yang ada di Kota Batu.

Mak Untik : Oh, begitu? Mak kira buah alpukat…

Yubo : Makanya, Mak, jangan asal omong dulu. (mulai sebel)

Mak Untik : Terus, kenapa di sebut murah, sejuk, dan nyaman.

Yubo : Murah, karena harganya paling murah dari pada villa yang lain. Sejuk, karena letaknya masih di kaki gunung panderman. Nyaman, karena fasilitanya sangat memadai, dan lengkap.

Mak Untik : Lalu fasilitasnya ?

Bah : Fasilitanya, 7 kamar yang luas, 7 kamar mandi, parkir luas, saung santai, free wifi, dapur plus perlengkapan, taman, dan lain sebagainya.

Mak Untik : Wah, enak tuh. Kalau mau liburan ke sana ajak – ajak Mak, ya?

Yubo : (ambil gorengan pisang) bulan depan,mak.

Mak Untik : Kenapa harus bulan depan? Besok saja, ya?

Bah : Kalau kita datang ke sana besok. Mau bayar pakai apa, Mak. Booking dulu, baru chek in.

Yubo : Iya, Mak. Apalagi, Saya belum gajian, mak. hehehehe…

Mak Untik : Oh, iya. Kopi sama gorengan pisang yang ini nanti siapa yang bayar?

Yubo : Biar Mas Bah yang bayar, Mak.

Bah : Dasar! kebiasaan…
Yubo : Bukan kebiasaan, Mas Bah. Tapi sudah membudaya.

N.B : Segala sesuatu, harus di rundingkan dahulu agar semuanya lancar. Jadi, kalau ingin booking kamar Di Villa Alpukat harus pesan segera sebelum kehabisan. untuk info lebih lanjut

hubungi 081232074551/082132031887 (WA/Line/Telegram)

Homestay Dekat Alun – Alun Kota (3,5)

Bagi para backpacker atau keluarga kecil. Kini, tidak usah khawatir ada Homestay yang berjarak 3,5 dari Alun – alun Batu. Cocok untuk anda semua

Fasilitas :

~ 7 Kamar tidur luas

~ 7 Kamar mandi + air panas

~ Musolla

img-20170210-wa0055
~ Saung Santai

ec2bf-halaman2bbelakang
~ Areal parkir luas

009a2-15825844_696993787134196_3728513936127961006_n
~ Dispenser Galon , buat kopi dan teh plus gula gratis

26a38-4-2bdispenser2bplus2bkopi2bteh2bgula
~ Ruang santai luas

~ Free Wifi
~ dapur dan perlengkapan

Tunggu apalagi, segera ajak keluarga anda menginap di Alpukat Homestay dan berlibur sepuasnya di kota batu

Info lebih lanjut Hub.

+6281232074551/085230182329

(WA/Line/Telegram)

D74017EC (BBM)

Wisata Omah Kayu

Alpukat Homestay, Homestay murah, Homestay murah di kota batu, Kota Wisata Batu, nyaman dan sejuk, PENGINAPAN MURAH DEKAT TEMPAT WISATA,

Omah kayu atau rumah kayu ini merupakan salah satu wisata andalah di kota yang dingin yaitu kota Wisata Batu . Nah bagi kamu yang ingin berwisata dengan suasana yang sejuk anda dapat memilih untuk mengunjungi omah kayu di gunung banyak yang memang dekat dengan wisata paralayang kota Batu yang sangat terkenal di nusantara.
Anda akan mendapat sensasi berbeda tak hanya menikmati pemandangan batu yang indah dari ketinggian anda juga bisa menginap di omah kayu yang memang didirikan di atas pohon. Untuk menginap di omah kayu ini anda dapat merogoh kocek sebesar 350 ribu untuk weekend dan untuk weekday anda harus membayar dengan harga 450 ribu

Nah bagi kamu yang hanya ingin berfoto dengan teman, sahabat anda bisa membayar tiket masuk omah kayu sebesar Rp. 5000 saja. Wah sangat murah banget kan jadi jangan sampai ketinggalan dengan wisata unik dan tentunya sangat murah ini.

Pastinya penasaran dimana sih letak atau rute yang ditempuh untuk bisa ke wisata omah kayu ini, cukup mudah, anda jika dari kota malang anda sudah dekat kira kira 25 km lagi. Wisata omah kayu ini terletak di ketinggian 1340 meter diatas permukaan laut.

Waktu tempuh dari kota Malang ke omah kayu ini memang relatif, terkadang pada musim liburan akan terjadi kemacetan yang memang menuntut kita agar sabar. Karena di batu selain omah kayu memang banyak sekali wisata yang sangat indah untuk dikunjungi diantaranya adalah wisata coban rondo, wisata air panas cangar dan tentunya bagi yang ingin menguji nyali bisa mencoba paralayang.

___________________________________________________________________
Bagi ingin berlibur dan menginap satwa,silahkan hubungi
Nomor yang ada di bawah ini

081232074551/082132031887

 (WA/Line/Telegram)

D74017EC (BBM)

Atau ke alamat ini :

Alamat Homestay : 
Jl. Alpukat No. 25
Desa Oro – oro Ombo, Kec. Batu, Kota Wisata Batu
Jawa Timur
 
Alamat Pemasaran : 
Pertokoan Green Park Batu
Jl. Oro – oro Ombo Kav.14
 (Kantor Marketing Putronegoro Property Group/ Depan Jatim Park 2) 

PENGINAPAN DEKAT TEMPAT WISATA DI KOTA BATU

PENGINAPAN MURAH DEKAT TEMPAT WISATA, Alpukat Homestay, Homestay murah, Homestay murah di kota batu, nyaman dan sejuk, Kota Wisata Batu, Villa Murah di Kota Batu

Di era saat ini, Homestay sangat di perlukan oleh wisatawan. Apalagi, mereka berwisata tidak hanya untuk berwisata saja. Namun mereka juga perlu tempat penginapan untuk  singgah sejenak untuk beberapa hari. 

Tidak hanya wisatawan saja, para investor bisnis juga perlu Homestay. Karena dengan Homestay, urusan bisnis mereka ketika melakukan meeting bisnis di luar Kota bisa lancar, tanpa hambatan karena jarak mereka tempat menginap.   

Kini, di Kota Wisata Batu banyak sekali Homestay yang di bangun untuk mempermudah para Investor bisnis, Wisatawan, atau para mahasiswa yang mencari tempat penginapan dengan tarif leratif murah, mudah, dan paktis. Banyak sekali para pemilik Homestay, berlomba – lomba membangun homestay dengan fasilitas untuk menarik para pelanggan.

Seperti di Alpukat Homestay, yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Homestay berkonsep keluarga ini, membantu para pelanggan untuk mempermudah  mereka dalam aktifitas. Homestay yang terletak dekat lereng Panderman, memberikan kenyamanan untuk liburan anda. Apalagi, jarak antara Homestay dan tempat wisata hanya 800 meter(dari BNS). 

Tempat pariwisata terdekat dengan  Homestay adalah : 

– BNS 

 – Museum Satwa

– Batu Secret Zoo 

 Fasilitas Homestay : 
1. 7 (Tujuh) Kamar tidur cukup luas

 
2. 7 (Tujuh) Kamar mandi + air panas, dan 2 (Dua) kamar mandi luar + air panas 


3. Musollah

img-20170210-wa0055
4. Ruang keluarga luas + TV

5. Free Wifi

6. Dispenser galon buat Kopi, Teh + Gula Gratis…!!!

7. Taman belakang yang luas + saung santai. Bisa buat api unggun +mini outbound bersama keluarga dan bermain billiard bersama

8.Dapur + Peralatan masak

9. Parkir Luas

Untuk harga penginapan, tidak terlalu mahal. Berikut ini daftarnya.

Harga :

WEEKDAY ;
– 1 Kamar  Rp125.000,-/malam
– 2 Kamar  Rp250.000,-/malam 
– 3 Kamar  Rp375.000,-/malam
– 4 Kamar  Rp500.000,-/malam
– 5 Kamar  Rp525.000,-/malam
– 6 Kamar  Rp750.000,-/malam
– 7 Kamar  Rp875.000,-/malam
– Rombongan 30 Orang => 7 Kamar  Rp1.000.000,-/malam
 WEEKEND ;
– 1 Kamar  Rp150.000,-/malam 
– 2 Kamar  Rp300.000,-/malam 
– 3 Kamar  Rp450.000,-/malam 
– 4 Kamar  Rp600.000,-/malam 
– 5 Kamar  Rp750.000,-/malam 
– 6 Kamar  Rp900.000,-/malam 
– 7 Kamar  Rp1.050.000,-/mlm 
– Rombongan 30 Orang => 7 Kamar  Rp1.250.000,-/malam 

Petunjuk arah menuju Homestay
peta-alpukat-homestay
Ayo buruan booking, dan liburan sepuasnya di Kota Wisata Batu…

“Alpukat Homestay”

Jl. Alpukat No. 25

Desa Oro – oro Ombo, Kec. Batu, Kota Wisata Batu

 Jawa Timur

KANTOR PEMASARAN :

Pertokoan Green Park Batu

Jl. Oro – oro Ombo Kav. 14 Kota Batu 

(Depan Jatim Park 2/Kantor Putronegoro Group)

Jawa Timur

Info dan Reservasi:

Hub.+6281232074551/085230182329

(WA/Line/Telegram)

D74017EC (BBM)